Thursday, July 14, 2011

Ketika aku jatuh cinta, aku berbeda...

Bismillah...

Saat aku jatuh cinta padamu, tak akan ada senyuman manja yang bisa kau lihat di bibirku, ku lakukan karna aku mencintaimu..

Saat aku menyayangimu, bukan sikap ramah tamah layaknya wanita-wanitamu terdahulu, ku lakukan karna aku menyayangimu..

Saat aku merindukanmu, aku tak akan menemuimu, mengajakmu jalan berdua, bergandengan tangan, ku lakukan karna aku merinduimu...

Berat rasanya ketika aku harus mencintaimu dalam diam, menyayangimu cukup dengan helaan napasku, merindukanmu dengan deraian air mataku..

Tak mudah, ketika harus mengetahui engkau berkata,”aku sayang kamu, tapi aku tak akan memaksamu sayang padaku.”

Bukan aku tak sayang, sikapku ini hanya untuk menjagamu. Memang saat ini tak akan kau dapati aku selembut sutra bersikap padamu, seindah pelangi menemani langkahmu, sebaik malaikat tanpa salah..

Bukan saat ini, sayang, aku membalas semua rasa cintamu, aku mohon mengertilah..

Sikapku ini bukan karna aku membencimu, tak bisa lembut seperti mereka yang pernah singgah di hatimu..

Aku hanya menjagamu dari nafsu, walaupun aku sadar tak bisa sepenuhnya aku menjagamu, itu salahku...

Bukan saat ini aku akan menawarkan keromantisanku untukmu, belum masanya..

Bersabarlah, saat ini biarkan aku memenuhi amanahku ini.. :)

No comments:

Post a Comment